Kamis, 09 Maret 2017

Passion – Ten 2 Five

Passion – Ten 2 Five

Tonight is the night I’ll come to tell you
Malam ini aku ‘kan datang dan menyatakan padamu.

What I feel inside
Tentang perasaanku.

I’ve kept it for so long
Yang telah aku pendam sekian lama.

I can’t hold it any longer
Yang tak bisa aku sembunyikan lebih lama lagi.



When I’m with you
Saatku bersamamu.

My heart beats faster and slower at the same time
Jantungku berdetak lebih cepat dan lebih lambat di saat yang sama.

I’ve found a piece of me in you
T’lah aku temukan sebuah bagian diriku pada dirimu.

I will surrender in your arms
Akanku serahkan diriku padamu.

I’m breathing your name every night and day
Aku sebut namamu siang dan malam.

Your smile is a cure for my broken heart
Senyummu mengobati luka di hatiku.

I wanna be with you forever and ever
Aku ingin bersamamu di hidup dan matiku.

I dream to be with you for all of my life
Aku bermimpi bersamamu di sepanjang hidupku.

And I need to be next to you
Dan aku harus berada di sisimu.

I promise you
Aku berjanji padamu.

That I will always be there for you
Aku kan selalu ada untukmu.

And I will always be there for you
Dan aku ‘kan selalu ada untukmu.

Writers : Ten 2 Five
From the album A Brand New Day production of EMI Music Indonesia.