Kamis, 17 Desember 2015

Can't Stop Lovin' You - Van Halen

van halen


Can’t Stop Lovin’ You – Van Halen 

There’s a time and place for everything for everyone
Ada suatu masa dan tempat untuk segalanya, untuk semua orang.

We can push with all our might
Yang bisa kita wujudkan dengan seluruh kemampuan kita.


But nothin’s gonna come, oh no nothin’s gonna change
Tapi tak ada yang datang, tak ada yang berubah.

An’ if I ask you not to try
Dan andai aku minta kau jangan mencobanya.

Oh could you let it be?
Dapatkah kau menerimanya?

I wanna hold you and say
Inginku genggam tanganmu dan katakan.

We can’t throw this all way
Kita tak bisa berbuat semauanya.

Tell me you won’t go, you won’t go
Katakan padaku kau takkan pergi, takkan pergi.

You have to hear me say
Kau harus dengarkan perkataanku.

I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

And no matter what I say or do
Dan tak peduli apapun yang aku katakan dan lakukan.

You know my heart is true
Kau tau ketulusan hatiku.

Oh, I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

You can change your friends, your place in life
Kau bisa mengganti teman - temanmu, dan kedudukan hidupmu.

You can change your mind
Kau bisa mengubah pemikiranmu.

We can change the things we say and do any time
Kita bisa mengubah semua hal yang telah di katakan dan melakukannya kapanpun.

Oh no, but I think you’ll find
Oh tidak, tapi mungkin kau akan menemukannya.

That when you look inside your heart
Saat kau melihat ke dalam hatimu.

Oh baby I’ll be there yeah!
Oh sayang, aku ada di hatimu.

Hold on.. I’m holdin’ on
Bertahanlah, aku mencoba untuk bertahan.

Baby just come on, I just wanna hear you say
Sayang, datanglah, aku ingin mendengar kau mengatakan.

I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

And no matter what I say or do
Dan tak peduli apapun yang aku katakan dan lakukan.

You know my heart is true
Kau tau ketulusan hatiku.

Oh, I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

Oh I’m so twisted and tied
Aku terjepit dan terikat.

And all I remember was how hard we tried, only to surrender
Dan semua yang aku ingat betapa kita tak mudah untuk menyerah.

And when it’s over
Dan ketika semua ini berakhir.

I know how it’s gonna be
Aku tau akan seperti apa jadinya.

And true love will never die or not fade away
Dan cinta sejati takkan pernah mati ataupun pudar.

And I can’t stop lovin’ you
Dan aku tak bisa berhenti mencintaimu.

And no matter what I say or do
Dan tak peduli apapun yang aku katakan dan lakukan.

You know my heart is true
Kau tau ketulusan hatiku.

Oh, I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

And I know what I got to do
Dan aku tau apa yang harus aku lakukan.

Hey Ray, what you said is true
Hei Ray, apa yang kau katakan itu benar.

Oh, I can’t stop lovin’ you
Aku tak bisa berhenti mencintaimu.

Oh, can’t stop lovin’ you
Tak bisa berhenti mencintaimu.

Writers : Eddie Van Halen, Michael Anthony, Sammy Hagar, Alex Van Halen
From the album Balance production of Warner Bros. Entertainment Inc.