Kamis, 02 Maret 2017

Forever And One (Neverland) - Helloween

Forever And One (Neverland) - Helloween


What can I do?
Apa yang bisa aku lakukan?

Will I be getting through?
Akankah aku menjalaninya?

Now that I must try
Kini yang harus aku coba  

To leave it all behind
Untuk melupakan semua itu


Did you see
Apakah kau melihat

What you have done to me
Apa yang telah kau lakukan padaku

So hard to justify
Sulit untuk membenarkannya

Slowly is passing by
Pelan-pelan melewatinya

Forever and one I will miss you
Selamanya aku ‘kan merindukanmu

However, I kiss you
Bagaimanapun juga, aku menciummu

Yet again
Lagi nanti

Way down in Neverland
Dalam jalan menuju Neverland(sebuah tempat impian)

So hard I was triyng
Aku berusaha keras

Tomorrow I'll still be crying
Besokpun aku ’kan masih menangis  

How could you hide
Bagaimana kau bisa bersembunyi

Your lies, your lies
Kebohongan-kebohonganmu

Here I am
Disinilah aku

Seeing you once again
Melihatmu sekali lagi

My mind's so far away
Pikiranku terbang melayang jauh

My heart's so close to stay
Hatiku begitu dekat untuk tinggal

Too proud to fight
Terlalu angkuh untuk berjuang

I'm walking back into night
Aku berjalan di malam hari

Will I ever find
Akankah aku temukan

Someone to believe?
Seseorang yang dipercayai?

Forever and one I will miss you
Selamanya aku ‘kan merindukanmu

However, I kiss you
Bagaimanapun juga, aku menciummu

Yet again
Lagi nanti

Way down in Neverland
Dalam jalan menuju Neverland(sebuah tempat impian)

So hard I was triyng
Aku berusaha keras

Tomorrow I'll still be crying
Besokpun aku ’kan masih menangis  

How could you hide
Bagaimana kau bisa bersembunyi

Your lies, your lies
Kebohongan-kebohonganmu

Forever and one I will miss you
Selamanya aku ‘kan merindukanmu

However, I kiss you
Bagaimanapun juga, aku menciummu

Yet again
Lagi nanti

Way down in Neverland
Dalam jalan menuju Neverland(sebuah tempat impian)

So hard I was triyng
Aku berusaha keras

Tomorrow I'll still be crying
Besokpun aku ’kan masih menangis  

How could you hide
Bagaimana kau bisa bersembunyi

Your lies, your lies
Your lies

Kebohongan-kebohonganmu