Senin, 14 Desember 2015

The Show Must Go On - Queen

queen

THE SHOW MUST GO ON – QUEEN

Empty spaces
Ruang – ruang kosong.

What are we living for
Untuk apa kita hidup ?

Abandoned places
Tempat – tempat yang tak terpakai.  

I guess we know the score
Aku kira kita tau akan seperti apa jadinya nanti.

On and on, does anybody know what we are looking for ?
Terus terjadi, apakah setiap manusia mengetahui apa yang sebenarnya mereka cari ?

Another hero, another mindless crime
Muncul pahlawan, muncul kejahatan.

Behind the curtain in the pantomime
Di balik tirai pertunjukan pentomim.

Hold the line
Bertahanlah.  

Does anybody want to take it anymore?
Maukah mereka melakukannya lagi?

The show must go on, yeah
Pertunjukan harus tetap di lanjutkan.

Inside my heart is breaking
Meskipun hatiku hancur berkeping – keping.

My make up may be flaking
Dan mungkin riasan wajahku mulai luntur.

But my smile still stays on
Namun aku tetap tersenyum.

Whatever happens, I’ll leave it all to chance
Apapun yang terjadi, aku anggap itu sebagai sebuah kesempatan.

Another heartache, another failed romance
Datang kesedihan, pun kegagalan percintaan.

On and on, does anybody know what we are looking for?
Terus terjadi, apakah setiap manusia mengetahui apa yang sebenarnya mereka cari?

I guess I’m learning, I must be warmer now
Aku mulai belajar, aku harus lebih bersemangat lagi sekarang.

I’ll soon be turning round the corner now
Aku akan segera merubah haluan hidupku.

Outside the dawn is breaking
Di luar, fajar mulai menyingsing.

But inside in the dark, I’m aching to be free
Namun, aku masih berusaha untuk keluar dari kegelapan.

The show must go on, yeah
Pertunjukan harus tetap di lanjutkan.

Inside my heart is breaking
Meskipun hatiku hancur berkeping – keping.

My make up may be flaking
Dan mungkin riasan wajahku mulai luntur.

But my smile still stays on
Namun aku tetap tersenyum.

My soul is painted like the wings of butterflies
Jiwaku terlukis seperti indahnya sayap kupu – kupu.

Fairy tales of yesterday will grow but never die
Dongeng dari masa lalu akan terus hidup dan takkan pernah mati.

I can fly my friends
Aku mampu untuk terbang, kawan.

The show must go on, yeah
Pertunjukan harus tetap di lanjutkan.

I’ll face it with a grin
Akan aku hadapi dengan gagah berani.

I’m never giving in, on with the show
Aku takkan pernah menyerah dengan pertunjukkannya.

I’ll top the bill
Akan aku tambah bayarannya.

I’ll overkill
Akan ada pembunuhan massal.

I have to find the will to carry on, on with the show
Aku harus menemukan kemauan untuk melanjutkan pertunjukkannya.

The show must go on, yeah
Pertunjukan harus tetap di lanjutkan.

Writers : Queen
You can get this song on album Innuendo production of Parlophone Records / Hollywood.