Minggu, 13 Desember 2015

Give Your Love - Gugun Blues Shelter

gugun blues shelter

Give Your Love - Gugun Blues Shelter

When I met you baby
Saat aku berjumpa dirimu, sayang.

I didn’t know your name
Aku tak tau namamu.

Now that we’re together each and everyday
Kini kita terus bersama setiap hari.

There’s been others before you, and I know it’s the same
Sudah banyak wanita sebelum dirimu, dan aku tau ini akan sama saja.

But let’s put the past behind us
Tapi mari lupakan saja masa lalu kita.

And well let’s start new
Dan memulai lembaran yang baru.

Times so hard, I’m still be here by your side
Keadaan menjadi sulit, namun aku tetap berada di sampingmu.

We’ll be together till the end of time
Kita akan terus bersama hingga ujung waktu.

Give your love
Berikanlah cintamu.

Love the way you talk, the way you talk to me
Aku suka caramu berbicara, caramu berbicara denganku.

Love the way you smile, the way you smile at me
Aku suka caramu tersenyum, caramu tersenyum padaku.

And when you call my name, you take my breath away
Saat kau sebut namaku, kau membuatku merasa melayang tinggi.

Feeling so strong when we’re together
Merasa lebih tegar saat kita bersama.

So don’t you worry if
Maka kau tak perlu khawatir jika..

Writers : Gugun, Bowie, Jono
From the album Satu Untuk Berbagi production of Off the Records.