Minggu, 13 Desember 2015

Don't You Remember - Adele

adele

Don’t you remember – adele

When will I see you again
Kapankah aku ‘kan berjumpa denganmu lagi ?

You left with no goodbye, not a single word was said
Kau meninggalkanku tanpa kata terucap.


No final kiss to seal any seams
Tak ada kecupan terakhir untuk melupakan semua kenangan buruk.

I had no idea of the state we were in
Aku tak tau lagi apa yang akan aku lakukan selanjutnya.

I know I have a fickle heart and bitterness
Memang hatiku tak berpendirian dan penuh kebencian.

And a wandering eye
Mata yang tak berhenti melihat.

And a heaviness in my head
Dan beban di pikiranku.

But don’t you remember?
Namun tidakkah kau mengingatnya?

Don’t you remember ?
Tidakkah kau mengingatnya?

The reason you loved me before
Alasan kau mencintaiku dulu.

Baby, please remember me once more
Mohon, ingatlah aku sayang.

When was the last time you thought of me?
Kapan terakhir kali kau memikirkanku?

Or have you completely erased me from your memory?
Ataukah kau t’lah melupakanku sepenuhnya?

I often think about where I went wrong
Aku menyesali kebodohanku.

The more I do, the less I know
Banyak yang sudah aku lakukan, namun sedikit yang aku sadari.

But I know I have a fickle heart and bitterness
Memang hatiku tak berpendirian dan penuh kebencian.

And a wandering eye
Mata yang tak berhenti melihat.

And a heaviness in my head
Dan beban di pikiranku.

But don’t you remember?
Namun tidakkah kau mengingatnya?

Don’t you remember?
Tidakkah kau mengingatnya?

The reason you loved me before
Alasan kau mencintaiku dulu.

Baby, please remember me once more
Mohon, ingatlah aku sayang.

Gave you the space so you could breathe
Memberikan ruang bagimu agar kau dapat bernapas.

I kept my distance so you would be free
Membiarkanku jauh darimu agar kau merasakan kebebasan.

And hope that you find the missing piece
Semoga kau temukan apa yang hilang darimu.

To bring you back to me
Untuk membawamu kembali padaku.

Why don’t you remember?
Mengapa kau tak mengingatnya?

Don’t you remember?
Tidakkah kau mengingatnya?

The reason you loved me before
Alasan kau mencintaiku dulu.

Baby, please remember me once more
Mohon, ingatlah aku sayang.

When will I see you again
Kapankah aku ‘kan berjumpa denganmu lagi?

Writer(s) : adele laurie blue adkins, daniel dodd wilson
From the album 21 production of XL Recordings, Columbia Records.