Minggu, 13 Desember 2015

I Finally Found Someone - Bryan Adams Feat. Barbra Streisand

bryan adams

I Finally Found Someone - Bryan Adams Feat. Barbra Streisand

I finally found someone, who knocks me off my feet
Akhirnya aku temukan seseorang yang menghentikan langkahku.

I finally found the one, who makes me feel complete
Akhirnya aku temukan seseorang yang membuatku merasa sempurna.

It started over coffee
Berawal dari secangkir kopi.

We started out as friends
Awal pertemanan kita.

It’s funny how from simple things, the best things begin
Memang lucu, dari hal yang sederhana, menjadi awal yang baik.

This time is different, it’s all because of you
Kini semuanya telah berbeda, karena dirimu.

It’s better than it’s ever been
Lebih baik dari sebelumnya.

Cause we can talk it through
Karna kita bisa terus berbincang - bincang hanya berdua.

My favourite line was “ Can I call you sometime ? ”
Saat kesukaanku adalah “ bolehkah aku menelponmu nanti ? ”

It’s all you had to say to take my breath away
Semua itulah yang kau katakan, membuatku terbang melayang.

This is it !
Inilah!

I finally found someone, someone to share my life
Akhirnya aku temukan seseorang, seseorang yang menemani hidupku.

I finally found the one to be with every night
Akhirnya aku temukan seseorang untuk bersama setiap malam.

Cause whatever I do, it’s just got to be you
Karna apapun yang aku lakukan, semua itu karenamu.

My life has just begun
Hidupku baru saja di mulai.

I finally found someone
Akhirnya aku temukan seseorang.

Someone.. I finally found someone
Seseorang, akhirnya aku temukan seseorang.

Did I keep you waiting?
Apakah aku membuatmu menunggu?

( I didn’t mind )
(Aku tak keberatan)

I apologize
Maafkan aku.

( Baby, that’s fine )
(sayang, tidak apa - apa)

I would wait forever, just to know you were mine
Aku akan menunggu hingga kau menjadi milikku.

You know, I love your hair
Kau tau, aku suka rambutmu.

( Are you sure it looks right? )
(Apa kau yakin rambutku indah?)

I love what you wear
Aku suka pakaianmu.

( Isn’t it too tight ? )
(Tidakkah ini terlalu ketat?)

You’re exceptional!
Kau luar biasa!

I can’t wait for the rest of my life
Aku tak bisa menunggu selama sisa hidup ku.

Writers : Barbra Streisand, Bryan Adams, Marvin Hamlisch, Robert John “Mutt” Lange
From the album Ost.The Mirror Has Two Faces production of Sony Music Entertainment, Inc.