Kamis, 02 Maret 2017

Faded – Alan Walker

Faded – Alan Walker


You were the shadow to my light
Kau adalah bayang bagi cahayaku

Did you feel us?
Apakah kau merasakan kita?

Another star
Bintang lainnya

You fade away
Kau mulai memudar


Afraid our aim is out of sight
Takut tujuan kita takkan tergapai

Wanna see us
Ingin melihat kita

Alight
Bercahaya

Where are you now?
Where are you now?
Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Was it all in my fantasy?
Apakah semua itu dalam khayalku?

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Were you only imaginary?
Apakah kau hanya khayalan belaka?

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Atlantis
Atlantis

Under the sea, under the sea
Didalam laut, didalam laut  

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Another dream
Mimpi lainnya

The monster's running wild inside of me
Sebuah monster menjadi liar didalam diriku  

I'm faded
I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Tersesat, memudar

I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Tersesat, aku memudar

These shallow waters never met
Air yang dangkal ini takkan pernah menemui

What I needed
Apa yang aku butuhkan

I'm letting go
Aku lupakan

A deeper dive
menyelam lebih dalam

Eternal silence of the sea
keheningan abadi laut

I'm breathing
Aku bernapas

Alive
Hidup

Where are you now?
Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Under the bright
Didalam terang

But faded lights
Namun cahaya telah memudar

You set my heart on fire
Kau membuat hatiku membara

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Were you only imaginary?
Apakah kau hanya khayalan belaka?

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Atlantis
Atlantis

Under the sea, under the sea
Didalam laut, didalam laut  

Where are you now?
Dimana kau sekarang?

Another dream
Mimpi lainnya

The monster's running wild inside of me
Sebuah monster menjadi liar didalam diriku  

I'm faded
I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Tersesat, memudar

I'm faded
Aku memudar

So lost, I'm faded
Tersesat, aku memudar