Minggu, 13 Desember 2015

The Adventure - Angels & Airwaves

angels & airwaves

The Adventure - Angels & Airwaves

I want to have the same last dream again
Aku ingin mimpiku tetap sama.

The one where I wake up and I’m alive
Yakni dimana aku terbangun dan merasakan kehidupan.

Just as the four walls close me within
Seperti dinding yang mengelilingiku, dekat sekali denganku.

My eyes are opened up with pure sun light
Mataku terbuka bersama indahnya sinar mentari.

I’m the first to know my dearest friends
Akulah yang pertama tahu, sahabat terdekatku.

Even if your hope has burned with time
Meskipun harapanmu t’lah musnah seiring berjalannya waktu.

Anything that’s dead shall be re-grown
Semuanya yang t’lah musnah akan tumbuh lagi.

And your vicious pain, your warning sign
Dan penderitaanmu, akan memperingatkanmu.

You will be fine
Kau akan baik – baik saja.

Hey oh, here I am
Hei, inilah aku.

And here we go, life’s waiting to begin
Dan mari kita lanjutkan, kehidupan t’lah menunggu kita.

Any type of love it will be shown
Berbagai jenis cinta akan segera terlihat.

Like every single tree reached for the sky
Seperti pohon – pohon yang menjulang tinggi ke langit.

If your gonna fall I’ll let you know
That I will pick you up
Andai kau akan terjatuh, maka aku akan membantumu.

Like you for I
Seperti kau membantuku.

I felt this thing I can’t replace
Aku merasakan ini takkan tergantikan.

Where everyone was working for this goal
Dimana setiap orang berusaha keras untuk sebuah tujuan.

Where all the children left without a trace
Dimana anak – anak pergi tanpa meninggalkan jejak.

Only to come back as pure as gold to recite this all
Yang kelak, akan kembali untuk menceritakan semua keindahan ini.

Hey oh, here I am
Hei, inilah aku.

And here we go, life’s waiting to begin, tonight
Dan mari kita lanjutkan, kehidupan t’lah menunggu kita, malam ini.

Hey oh, here I am
Hei, inilah aku.

And here we go, life’s waiting to begin, tonight
Dan mari kita lanjutkan, kehidupan t’lah menunggu kita, malam ini.

Hey oh, here I am
Hei, inilah aku.

And here we go, life’s waiting to begin
Dan mari kita lanjutkan, kehidupan t’lah menunggu kita.

I cannot live
I can’t breathe
Unless you do this with me
Aku tak mampu hidup dan bernapas tanpamu.

Hey oh, here I am
Hei, inilah aku.

Do this with me, here we go
Lakukanlah bersamaku, mari kita lanjutkan.

Life’s waiting to begin, tonight
Kehidupan t’lah menunggu kita.

Writer : Tom DeLonge
You can get this song on album We Don’t Need to Whisper production of Geffen Records.